Home » » Persiapan File Vector Untuk Upload ke Agency

Persiapan File Vector Untuk Upload ke Agency

Ok, pada saat posting ini dibuat sudah hampir dua minggu tidak setor gambar ke agency karna lagi seru seru nya nge youtub. Nah karena kebetulan lagi mau upload gambar ke agency jadi sekalian kemarin itu saya buatkan videonya.

gambar untuk upload ke agency

Pada dasarnya video atau file yang saya ceritakan ini berdasarkan agency yang saya ikuti saja yaiut, istockphoto, fotolia, dreamstime, 123rf, bigstockphoto, depositphoto.

File yang perlukan selain .ai adalah .eps dan eps yang dipergunakan adalah eps10, lalu .jpg dan file .zip yang berisikan .eps dan jpg nya.


Dari keempat file itu semua sudah memenuhi kriteria dari agency yang saya ikuti, karena dari berbagai agency yang saya ikuti setiap agency memiliki kriteria yang berbeda beda, dan untuk .jpg nya saya membuat dengan dimensi diatas 2500px gampangnya salah satu sisi tinggi atau lebarnya adalah 5000px,

Dan dengan 4 file yang saya buat tersebut yaitu :

1. .ai
2. .eps
3. .jpg (high resolution)
4. .zip ( yang berisikan eps dan jpg )

Saya sudah bisa upload ke berbagai agency yang saya ikuti. Setelah membuat file tersebut tinggal diploadkan satu satu saja kesetiap agency sesuai dengan kriteria yang diminta.

Demikian share dari saya, mungkin lain waktu saya akan membuat video dan posting bagaimana cara upload ke masing masing agency :).

Oia untuk video mengenai file yang saya siapkan untuk upload bisa di cek disini :




Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Total Pageviews